Member Super Junior Mana Yang Sedang Berpacaran?

Anggota Super Junior termuda, Kyuhyun membocorkan rahasia kecil bahwa beberapa anggota Super Junior mungkin sedang dalam suatu hubungan.

Pada episode 23 Agustus dari Strong Heart SBS ‘, MC Kang Ho Dong tiba-tiba meminta salah satu anggota tertua Super Junior, Kim Heechul, “Berapa banyak anggota Super Junior yang datang hari ini?”

Kim Heechul kemudian menjawab, “Secara total, 10 anggota datang hari ini”, kemudian Kang Ho Dong cepat bertanya, “Berapa banyak yang berkencan dari kesepuluhnya?”

Kim Heechul tampak tegang, kikuk, dan mulai mencari para anggotanya membuat penonton bahkan lebih curiga. Tak lama Setelah itu, Kyuhyun mengakui, “Dari apa yang saya tahu pasti, kurang dari setengah dari para anggota sedang kencan”. Meskipun masih ada kemungkinan bahwa tidak ada anggota yang berkencan sejak dia mengatakan ‘kurang dari setengah’, studio dipenuhi dengan suasana misterius. Para bintang tamu lain berteriak dengan pasti pada Super Junior, “Jadi ada beberapa yang berpacaran”!

Choi Siwon dan Donghae terlihat paling mencurigakan, Siwon menjadi canggung dan Donghae mulai minum airnya dengan cepat.

Kim Heechul bercanda dengan menambahkan, “Sebenarnya, sebelum kita datang kesini, beberapa anggota menyatakan kepada saya, bahwa mereka putus dengan pacar mereka yang saya tidak pernah tahu sebelumnya,”Itu meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa.

Source + Photo: Newsen via Nate

Indonesian Trans: bestdreamer@bestdreamer.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Tinggalkan komentar